Friday, September 26, 2014

CPNS sistem CAT, Passing Grade mudah dilewati



*** CUKUP 2 HARI PERSIAPAN TES CPNS. TES CPNS 2014 merupakan satu TES yang MUDAH DITAKLUKAN. CPNS  KABUPATEN tahun 2014, CPNS PROVINSI tahun 2014 maupun CPNS BUMN tahun 2014, CPNS Kementerian tahun 2014…  tidak ada pengecualian, Anda pun akan dapat meraih 1 formasi CPNS yang dibuka 
***

Informasi di Website ini barangkali akan mengubah cara pandang Anda ….   Website yang khusus diperuntukkan bagi peserta tes CPNS yang dalam minggu ini atau beberapa hari kedepan akan mengikuti tes dengan sistem CAT… karenanya bacalah secara seksama hingga selesai, kami yakin akan berarti  bagi Anda sebagai peserta tes CPNS 2014
***

“Gunakan cara cerdik, gunakan ANALISA BERFIKIR sederhana, serta SRATEGI MENJAWAB SOAL CPNS 2014 yang tepat.  Siapapun Anda asalkan pernah merasakan pendidikan formal maka Anda akan siap menempuh Karir CPNS.”

Ingatlah pada kemampuan Anda sendiri, bahawa Anda tidak perlu harus membayar joki untuk ikut tes CPNS, tidak perlu membayar penipu yang menjanjikan kursi cpns. Anda pun BISA LULUS tes CPNS …  informasi disini akan menguak RAHASIA TES CPNS 2014 yang akan dibuka perlahan.
Berdasarkan pengalaman kami  pada tahun 2013 dan digabungkan dengan data hasil survey yang dirilis oleh bagian biro humas Pusat Pengembangan Sistem Sistem rekrutmen PNS Badan Kepegawaian Negara. Dari jumlah peserta  tes CPNS sistem CAT tahun lalu terdapat 263.288 peserta.  Peserta tersebut mengikuti tes CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) yang mulai diterapkan tahun 2013 dilakukan di 73 instansi/pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Kabupaten dengan jumlah 200 titik lokasi tes. (klik hasil survey tes CPNS 2013 lalu)

Survey dilakukan terhadap 10.768 peserta.  Berdasarkan tingkat kemudahan soal tes CPNS,  hasilnya ternyata sangat memprihatinkan … karena … hanya 346 peserta (sekitar 3%) saja yang menganggap soal tes CPNS mudah, sedang sisanya menganggap soalnya tingkat menengah (sedang) dan bahkan sulit. Padahal, optimisme kelulusan baru muncul, ketika soal tes CPNS  yang dikerjakan terbilang mudah bagi Anda.

Karenanya,  saat inilah waktunya Anda berikan kepercayaan kepada kami untuk membantu Persiapan Anda, mulai dari persiapan Kisi-Kisi soal, materi-materi apa saja yang perlu dipelajari, latihan-latihan soal dengan menggunakan sistem Computer Assisted Tes serta modul lainnya yang akan membuka tabir rahasia tes CPNS.

Harapan kami hanya satu …. yakni membimbing Anda sehingga tujuan menjadi Pegawai Negeri Sipil terwujud. Kami akan sangat senang jika tujuan Anda dapat terwujud dengan sempurna.
Kami telah  berpengalaman  bertahun-tahun (sejak tahun 2007), kami membuat/mendisain materi tes CPNS berupa modul, buku dan VCD CPNS dan kupasan soal CPNS di internet. Sempat vakum tahun 2011-2012 karena adanya kebijakan moratorium CPNS dari Pemerintah.  

Untuk Anda ketahui bahwa : ujian CPNS dengan Sistem CAT CPNS 2014 sesungguhnya justru semakin memudahkan bagi kami mendisain semuanya, karena berbagai tes/ujian yang sangat mirip tes CPNS CAT pun kami telah beberapa kali berhasil kami melewati secara sempurna yakni Tes berstandar internasional di bidang Information Technology. Kami berhasil mendapatkan sertifikasi dari Microsoft Corporation, Computer Industry Association serta  Mcafee Anti Virus Corporation sejak tahun 2013. Berikut link hasil tes CAT di bidang industri yang kami peroleh (certificate of MCTS, MCSA dan MCITP) serta ijazah lainnya. 

Tes/ujian yang kami ikuti diatas pada dasarnya menggunakan passing grade juga untuk menentukan kelulusan, namun cukup tinggi. Nah, sistem CAT CPNS ini juga sama. Hanya saja  Passing Grade Tes Kemampuan Dasar yang ditetapkan Pemerintah sejak tahun 2013 termasuk rendah.
***

Modul yang kami sediakan akan memudahkan Anda untuk melewati Passing Grade tersebut. KAMI BERIKAN GARANSI untuk kepuasan Anda.
Anda hanya mempelajari modul kami secara detil, hati-hati dan terus berlatih dengan sistem yang ada dalam modul kami. Modul latihan tersebut akan membuat Anda seperti menghadapi soal tes yang sesungguhnya.

Berita yang baik ketika BKN merelease versi Demo yang dapat dicoba oleh peserta tes CPNS, tinggal didownload dan langsung dapat digunakan. Kelemahan versi Demo tentu ada, diantaranya jumlah soal sedikit, tidak ada pemilahan masing-masing tipe tes untuk dapat mengetahui tipe mana yang harus ditingkatkan konsentrasi belajarnya, serta jawaban yang benar atau bobot tinggi dari masing-masing soal tidak diketahui. 

Versi Demo BKN -  KLIK LINK ini untuk download versi gratis 40 soal saja. OFFLINE
Description: software demo bkn
Versi Online Simulasi CAT ONLINE – -  KLIK LINK ini latihan soal secara ONLINE yang telah disiapkan Pemerintah dan Partner
Description: simulasi online
Kedua versi diatas terdapat  kelemahan mendasar yang belum lengkap dan maksud disediakan hanya sebagai pengetahuan saja bagi calon peserta tes CPNS 2014. Ini dapat dimaklumi karena versi tersebut GRATIS dan soal yang ada sangat terbatas, serta termasuk waktu pengerjaan soal yang dibuat singkat.

Karenanya kami mengupdate bank soal kami hingga berjumlah banyak, soal yang dikeluarkan bersifat spesifik membahas soal sesuai kisi-kisi soal tes CPNS. Anda dapat berlatih sesuai dengan kondisi sebenarnya, seperti jumlah soal sebanyak 100 soal dimana soalnya terdiri dari soal Tes TWK 35 soal, tes TIU 30 soal dan tes TKP 35 soal.

Modul kami buatkan terpisah, dimana pengembangan versi demo CAT CPNS kami uploadkan soal baru ke dalam bank soal, khusus untuk latian tes sebagaimana tes sesungguhnya, ada juga program/modul  yang digunakan dan disertai jawaban atas soal, ada cara-cara menjawab soal yang dipresentasikan secara simple sehingga mudah dipahami serta trik-trik yang berguna saat soal tes CPNS dikerjakan.

Kami menegaskan bahwa : “Untuk melewati tes CPNS 2014 secara sempurna perlu waktu cukup 2 hari persiapan. Namun semakin banyak waktu yang Anda luangkan tentunya semakin sempurna pula hasilnya.

Kenapa yakin sekali BISA LULUS Passing Grade TES TKD CPNS HANYA 2 HARI dan BERGARANSI ? … jawabannya sederhana saja, Soal tes CPNS 2014 tersebut unik dan sebenarnya tidaklah sulit karena sebagian besar pernah Anda dengar,  pernah dipelajari sejak masa sekolah/kuliah dulu.

Sekarang, Anda tinggal konsentrasi pada modul yang sudah tanpa harus repot mencari materi CPNS yang tentu akan menghabiskan waktu. Modul terbaik telah kami sediakan termasuk soal-soal yang ada dalam CAT BKN versi demo dan juga versi online yang dirilis di website menpan, sc menpan dan 4 website partner. Latihan dan latihanlah terus, kemudian pertajam insting, analisa berfikir serta  sekali lagi gunakan cara-cara yang cerdik. Karena soal TES CPNS yang dibuat tak lepas dari prinsip-prinsip ini.

ANDA TIDAK PERLU RAGU, jika modul paket kami telah dipelajari secara baik dan detil, hasilnya ternyata tidak melewati passing grade tes TKD, maka kamipun tidak ragu-ragu memberikan GARANSI JIKA TIDAK BERHASIL LEWATI PASSING GRADE.


Tunggu apa lagi …. kesempatan ada didepan mata, maka BERSIAPLAH SEKARANG!!! SAATNYA ANDA TUNJUKKAN HASIL BELAJAR, BUKTIKAN kepada orang-orang yang Anda sayangi.
===
Jika Anda berminat, silahkan langsung DOWNLOAD PAKET PROGRAM MODUL TES CAT CPNS 2014.
Description: download paket cat cpns
Jika Anda ragu, maka kami akan sangat senang jika informasi di web ini dapat diteruskan/forward ke teman-teman Anda, yang barangkali punya keinginan lebih kuat untuk LULUS TES CPNS secara sempurna.


Sebagai penutup,
Semoga sukses …. Berusahalah dan Berdoalah … hingga datang kesempatan bagi Anda untuk berdiri tegap menyandang toga kehormatan menjadi Pegawai Negeri Sipil, mengabdi kepada Bangsa, Negara dan Agama.

Author:  Irwan Ghozaly, S.P., MCTS., MCITP
 =================
Tip Sederhana
Kami akan bagikan tip sederhana yang hanya Anda temukan disini. Karena ada hubungannya dengan pengalaman kami dalam pembuatan modul CPNS sejak 2007, pengalaman kerja di bidang IT selama 13 tahun termasuk pengalaman tes sertifikasi bidang industri IT. Semua saling berkaitan dengan sistem CPNS sistem Computer Assited Test (CAT).

 Sistem CAT didesain sebagai sistem rekrutmen terbaik saat ini. Tetapi pernahkah Anda bayangkan jika terjadi masalah saat tes CPNS sedang berlangsung ? Mungkinkah ada masalah ? Sudah pasti, Anda tidak mengharapkan terjadi.

 Kami akan coba diskripsikan sesuai pengalaman menangani Data Center, sistem jaringan, software dan termasuk isi dalam (ibarat usus-ususnya) komputer. Kami akan kupas sedikit mengenai sistem CAT dan mungkin requirement perangkat IT yang digunakan untuk tes CPNS CAT ini, terutama dari sisi hardware.

Pertama adalah server. Server ini adalah komputer yang melayani semua komputer atau terminal yang terhubung kepadanya, dalam hal ini salah satu fungsinya adalah sebagai tempat data base bank soal tersimpan. Server disimpan di Data Center dengan pengaturan pengamanan yang ketat.
Kedua adalah Personal Computer (PC), dekstop atau laptop yang akan digunakan peserta tes. Karena peserta tes CPNS sangat banyak dengan jumlah komputer terbatas, maka bisa jadi Anda menggunakan komputer yang telah digunakan oleh peserta sebelumnya. Mungkin akan sedikit lebih lambat tapi tidak terlalu significant, akan tertutupi jika setiap selesai digunakan langsung direstart oleh Panitia.

Ketiga, sistem jaringan. Sistem CPNS sistem CAT menggunakan jaringan LAN (Local Area Network) yang menghubungkan antar komputer yang digunakan peserta tes dengan server. Semakin bagus sistem jaringan maka akan semakin cepat akses ke bank soal yang ditempatkan di server.
***Note: Tes Simulasi Online yang Anda coba di internet tentu tidak secepat saat tes CPNS sesungguhnya karena sifat jaringan simulasi online adalah World Area Network (WAN). Faktor speed loading saat akses data di internet seperti broadband yang tersedia, provider internet yang Anda gunakan dan faktor-faktor lain sangat mempengaruhi. Itulah kenapa saat tes simulasi online, waktu loadingnya terkadang lama kadang juga cepat.
***

 Nah, permasalahan yang mungkin saja timbul saat Anda mengerjakan tes CPNS sistem CAT, seperti:
1. Komputer hung (not responding) 
2. Komputer suddenly shutdown (mati tiba-tiba), misalnya karena faktor komputer crash/blue screen atau karena power suplly  (listrik padam, sementara generator dan UPS tidak bertahan lama).
 Permasalahan diatas memang bukanlah Anda penyebabnya, tapi akan jadi sedikit kendala karena kalau tes diulang maka Anda soal yang Anda kerjakan tidak akan sama (soal akan teracak secara otomatis)

 Beberapa tip yang mungkin akan membantu:
1. Cobalah mengerjakan soal secara berurutan.
2. Bacalah soal secara scanning dan skimming,  jika menemukan ada soal yang Anda yakin 100% benar maka jawab dan berikan tanda nomor dari soal-soal tersebut di tempat lain, misalnya kertas yang Anda siapkan dari rumah atau kertas oretan yang bisa diminta ke panitia
3. Sebelum tes dimulai poin no.2 diatas, sedapat mungkin segera dibuat angka mulai 1 sampai 100 sesuai jumlah soal
4. Saat mulai mengerjakan soal, buatlah tanda di angka-angka tersebut sebagai kode bagi Anda. Misalnya huruf H Hijau (soal yang menurut Anda 100% benar), huruf K Kuning masih ragu-ragu dan huruf M belum ada bayangan jawaban sama sekali.
5. Poin sangat penting ! tetapkanlah target Anda adalah nilai tertinggi, karenanya maksimalkan penggunaan waktu. Tidak perlu terburu-buru untuk menyelesaikan ujian. Ingatlah bahwa 90 menit yang disediakan akan menentukan peluang kelulusan Anda. Berdasarkan hasil survey, sekitar 71% dari peserta menganggap waktu 90 menit yang disediakan sudah sesuai/cukup.
5. Informasi lainnya silahkan liat di modul….

Semoga sukses, 
Regards,
cpnscatonline.com

Tag: cpns online | online cpns | pendaftaran cpns online | pendaftaran online cpns | soal cpns online | latihan soal cpns online | soal online cpns | cara pendaftaran cpns secara online | pendaftaran cpns 2014 online | pendaftaran cpns online 2014 | cara pendaftaran cpns 2014 | cpns 2014 online |  pendaftaran cpns guru online | pendaftaran online cpns 2014 | pendaftaran online cpns guru | cara pendaftaran cpns online |